Telkomtelstra

Awal yang Baru

Hubungi kami
Telkomtelstra

Corporate Social Responsibility

Komitmen telkomtelstra pada program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan akar dari budaya telkomtelstra dan tentunya menjadi bagian dasar dari operations telkomtelstra. Telkomtelstra bertujuan untuk memberikan kembali dengan melayani kebutuhan masyarakat dan memenuhi tanggung jawab telkomtelstra kepada masyarakat.

Sebagai bagian dari komitmen telkomtelstra kepada masyarakat dimana kita hidup dan bekerja, telkomtelstra telah mengembangkan program CSR yang berkelanjutan. Dalam hal ini, telkomtelstra telah bermitra dengan The Australian and New Zealand Association (ANZA) untuk membantu masyarakat lokal melalui program kesejahteraan social ANZA.

ANZA merupakan sebuah organisasi non profit yang dijalankan oleh relawan-relawan yang berkomitmen untuk memberikan sesuatu kembali kepada masyarakat Jakarta dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Telkomtelstra merupakan sponsor utama dari ANZA’s Student Sponsorship Program yang mendukung biaya pendidikan bagi siswa yang kurang beruntung di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Telkomtelstra juga berperan dalam mendukung dan membiayai proyek-proyek khusus, seperti perbaikan sekolah.

Keterlibatan telkomtelstra secara langsung ke masyarakat juga merupakan aspek penting dalam program CSR telkomtelstra. Selain menjadi relawan untuk mendukung ANZA, karyawan telkomtelstra juga akan berperan menjadi mentor ataupun panutan bagi anak-anak yang kurang beruntung di masyarakat.