Pernyataan Aksesibilitas telkomtelstra

Telkomtelstra menginginkan setiap orang yang mengunjungi website telkomtelstra merasa nyaman dan menemukan pengalaman yang menyenangkan.

Apa yang telkomtelstra lakukan?
Untuk membantu telkomtelstra dalam membuat website yang nyaman untuk dikunjungi oleh setiap orang, telkomtelstra menggunakan pedoman Web Content Accessibility Guidelines (WCAG) 2.0. Pedoman ini menjelaskan bagaimana membuat konten situs lebih mudah diakses meskipun oleh orang-orang dengan keterbatasan, sekaligus mudah bagi semua orang.

Bagaimana telkomtelstra melakukannya?
Telkomtelstra berusaha dengan maksimal menbangun situs telkomtelstra untuk mencapai tujuan telkomtelstra sesuai dengan pedoman sebagaimana disebutkan di atas. Telkomtelstra memantau situs telkomtelstra secara rutin untuk memastikan hal ini. Jika Anda menemukan masalah apapun di sana, mohon sekiranya bisa menghubungi telkomtelstra.

Beritahu telkomtelstra apa yang Anda pikirkan
Jika Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam mengakses situs telkomtelstra, atau jika Anda menemukan masalah dengan bagian manapun dari situs yang dimaksud, mohon menghubungi telkomtelstra dengan beberapa cara berikut: