Komunikasi Unified & Layanan Kolaborasi

Layanan UC&C (Unified Communication & Collaboration) yang fleksibel dan skalabilitas, yang didesain terhadap kebutuhan smart workplace, mendorong produktifitas dengan platform sederhana dan aman.

Komunikasi dan kolaborasi menjadi semakin dibutuhkan seiring dengan meningkatnya implementasi ruang kerja modern, dimana karyawan dituntut untuk tetap produktif dimanapun mereka berada. Berdasarkan hasil riset Gartner, “Unified communication & collaboration (UCC) adalah solusi yang menggabungkan fungsi tradisional seperti telepon, mobile VoIPmessaging dan konferensi dengan inovasi seperti kolaborasi workstreamartificial intelligence dan virtual assistant”.

Dibangun diatas Telkomtelstra Azure Stack Data Center, UC&C menjadi jaminan atas keamanan dan keberadaan data termasuk dengan latensi. Kapabilitas komunikasi seperti kejernihan suara, video dan chat langsung atau secara grup akan menjadi fitur utama dengan konsumsi bandwidth yang rendah. Kolaborasi seperti file dan dokumen sharing juga tersedia. Yang membedakan dengan yang lain, UC&C menyediakan Kanal Informasi terpusat seperti struktur organisasi, sistem absensi dan cuti, serta kehandalan video streamingyang dapat dilakukan melalui ponsel.

Kenapa harus menggunakan telkomtelstra UC&C?

  1. Dibangun diatas Telkomtelstra Azure Stack di Data Center sendiri, dimana patuh terhadap Peraturan Pemerintah No.82 tahun 2012
  2. Aman, closed user group dan komunikasi yang terenkripsi.
  3. Pengelolaan aplikasi yang mudah, dengan:
    • Beragam pilihan kanal komunikasi dan media
    • Beragam pilihan layanan kolaborasi perusahaan
  4. Model pembayaran OPEX per-pengguna, sehingga tidak ada investasi hardware dan software.

Benefits

Connect

Discuss how this solution can empower your company,
contact Telkom Indonesia or Telstra Account Managers now