Satu Layanan. Satu Kontrak. Satu Harga

Hubungi Kami
Satu Layanan. Satu Kontrak. Satu Harga

Managed Network Services (MNS)

Meningkatkan produktifitas dan mengoptimalkan biaya melalui ICT end-to-end

Telkomtelstra memahami bahwa mengelola jaringan yang kompleks merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi perusahaan. Sering kali perusahaan harus bekerjasama dengan lebih dari satu partner dengan tingkat layanan yang berbeda demi kelancaran berjalannya sistem di perusahaan. Ketika terjadi masalah, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengidentifikasi darimana sumber masalah tersebut berasal, partner mana yang harus dihubungi, dan SLA mana yang sesuai dengan masalah yang dihadapi. Tentunya proses tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan terkadang lebih lama dibandingkan dengan proses mengatasi solusi masalah tersebut. Selain itu, fragmentasi layanan juga dapat mengakibatkan biaya yang lebih tinggi dengan kurangnya pengontrolan, akuntabilitas, dan standardisasi. Menyadari akan masalah tersebut, kehadiran layanan Managed Network Services (MNS) telkomtelstra adalah untuk mengelola jaringan Anda secara end-to-end, dengan memperpanjang komitmen layanan mulai dari layanan jaringan hingga perangkat pelanggan/CPE, dari data center, WAN, hingga ke LAN, sehingga Anda dapat fokus pada kelangsungan bisnis dan tentunya mencapai target bisnis perusahaan.

telkomnetworkmapcompressed

Layanan MNS dengan manajemen proaktif terhadap perangkat jaringan pelanggan yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan penyediaan layanan yang cepat, dengan pelayanan yang cekatan dan solusi yang disesuaikan untuk kebutuhan operasional bisnis perusahaan. Layanan MNS telkomtelstra akan memberikan manfaat sebagai berikut:

Benefits

Features

connect

Diskusikan bagaimana layanan ini dapat membantu perusahaan Anda, hubungi Account Managers Telkom Indonesia atau Telstra sekarang

Hubungi Kami