Managed Network Services MNS

MNS telkomtelstra: Solusi End-to-End untuk Bisnis Modern

Berbisnis di era digital akan menghadapkan Anda pada kebutuhan jaringan yang kompleks. Dengan kehadiran end-to-end solution yang ditawarkan dalam layanan Managed Network Solution (MNS), Anda dapat memenuhi segala kebutuhan terkait infrastruktur jaringan pada satu tempat, Telkomtelstra.

MNS Telkomtelstra menawarkan Service Level Agreement tunggal (Single SLA) untuk seluruh entitas bisnis Anda. Solusi ini menjamin tuntasnya permasalahan infrastruktur jaringan secara lebih cepat dan efektif. Melalui desain holistik yang tercakup dalam MNS Telkomtelstra, seluruh investasi infrastruktur jaringan di perusahaan Anda dapat dialokasikan menjadi biaya operasional (OPEX).

Perluasan komitmen layanan dari MNS sendiri mencakup data center, wide area network (WAN), wireless local area network (WLAN), dan software-defined wide area network (SD WAN).


Benefits

Meningkatkan produktifitas bisnis

Layanan MNS yang telkomtelstra tawarkan didukung dengan Integrated Service Management (ISM) untuk semua layanan standar telkomtelstra. Hal ini mencakup monitor perangkat pelanggan/CPE secara proaktif yang termasuk memiliki transparansi penuh atas status layanan pelanggan, lingkungan LAN/WAN serta infrastruktur IP core, memberikan kemampuan manajemen yang lebih untuk kebutuhan support dan proses respon. Dengan sumber daya IT yang terbatas, Anda akan dapat mengidentifikasi sumber masalah lebih cepat dan meningkatkan produktifitas.

Meningkatkan hubungan dengan pelanggan

Satu area yang penting dalam pelayanan telkomtelstra adalah memberdayakan perusahaan dengan kemampuan self-service. Hal tersebut meliputi:
- Akses ke support channels, termasuk fungsi LiveChat dan Callback
- Visibilitas status layanan
- Log gangguan/kejadian
- Pengajuan permintaan untuk layanan Moves, Adds dan Changes (MACs) sesuai standar dalam kontrak
- Informasi status/update atas resolusi insiden dan permintaan terkait layanan (perubahan fitur, modul dan lain sebagainya)
- Pelaporan standar
Portal ini akan memberikan berbagai kemudahan, resolusi yang lebih cepat dan kemampuan yang lebih baik untuk dapat menjelaskan progres atau gangguan kepada lini bisnis di perusahaan yang merupakan pelanggan internal Anda.

Fokus terhadap bisnis utama perusahaan tanpa harus mengkhawatirkan infrastruktur jaringan

Kami percaya pada tiga faktor terpenting dalam penyediaan layanan bisnis yang sukses: delivery, delivery, delivery. Proses delivery kami memastikan bahwa kami akan memberikan layanan yang konsisten di semua standar layanan kami. Site atau lokasi bisnis masing-masing akan memiliki berbagai tingkatan layanan Gold, Silver, Bronze sesuai kebutuhan bisnis dengan tingkat layanan yang relevan. Kami menawarkan framework service delivery dan service assurance yang keduanya efisien dan bermanfaat bagi bisnis. Hal ini membebaskan perusahaan untuk fokus terhadap bisnis utama tanpa perlu mengkhawatirkan kondisi jaringan.

Features

CPE Services

CPE Services akan mendukung pemesanan, instalasi, dan pemeliharaan dari perangkat keras atau hardware yang berada di area pelanggan

Service Desk Support

telkomtelstra akan memiliki staf pendukung yang sangat terlatih yang akan terus menginformasikan progres yang sedang dihadapi, dan telkomtelstra akan menyediakan nomor telpon untuk panggilan lokal maupun internasional ke Service Desk telkomtelstra, dengan sebuah Single Point of Contact (SPOC) untuk memberikan dukungan

Service Assurance

SA memberikan beragam fitur jaminan layanan seperti event monitoring, notifikasi insiden yang proaktif, laporan gangguan secara online, dan update status layanan.

Portal pelanggan dengan Kapabilitas Self-Service

Fitur ini akan memberdayakan perusahaan dengan memberikan kontrol yang lebih besar dan transparansi status layanan

Konsistensi Pelayanan

Fitur ini memberikan konsistensi pada semua kanal informasi yang digunakan sebagai bentuk interaksi antara perusahaan dengan telkomtelstra juga dengan perwakilan Account Manager

Optimum Reporting

Layanan reporting ini ke depannya akan dikembangkan dalam bentuk laporan berbasis web (Availability, Utilization), laporan performansi jaringan (RTD, PDR, Jitter), laporan performansi aplikasi, dan laporan analisa tertulis.

Connect

Discuss how this solution can unleash the true potential of your business,
contact telkomtelstra now!