Azure Public Cloud

Cloud adalah teknologi yang akan menentukan masa depan bisnis karena menghadirkan fleksibilitas, skalabilitas dan kelincahan. Implementasi public cloud semakin terasa penting dari sebelumnya dimana perusahaan dapat memiliki teknologi terkini dengan biaya lebih rendah serta juga memindahkan pembiayaan teknologi ke biaya operasional (operational expenses/OPEX).

Telkomtelstra yang, didukung oleh Microsoft, menawarkan solusi Azure Public di infrastruktur Cloud melalui layanan Cloud yang terintegrasi, fleksibel dan berskalabilitas. Layanan ini sangat cocok bagi perusahaan yang ingin membangun serta mengelola aplikasi web, aplikasi mobile dan mengintegrasikannya dengan yang aplikasi lain melalui API management. Penyelarasan dan pemindahan database ke Cloud dengan Azure SQL Database yang secara otomatis juga mengamankan data.

Anda dapat memiliki kebebasan untuk mengembangkan semua kebutuhan bisnis dengan menggunakan tools, aplikasi dan framework yang sesuai.

azure public platform

Layanan

Perusahaan dapat membuat virtual machine berbasiskan Linux maupun Windows dengan sangat mudah dan cepat melalui pilihan bahasa, beban kerja, dan sistem operasi yang diinginkan. Dengan dukungan terhadap Linux, Windows Server, SQL Server, Oracle, IBM, dan SAP, VM mampu memberikan fleksibilitas yang menyeluruh untuk berbagai jenis kebutuhan komputasi, meliputi: pembangunan aplikasi dan pengujiannya, menjalankan aplikasi, dan juga untuk kebutuhan perluasan data center.

Solusi layanan backup yang sangat hemat dan mudah (BaaS), kehandalan yang sama seperti tools on-premise namun kini tersedia di Cloud.

Replikasi terhadap VM dibuat secara otomatis sesuai dengan prosedur yang ditentukan, menjaga agar data tetap terjaga dalam kondisi apapun. Site recovery dapat meilndungi Microsoft Hyper-V, VMware, dan server fisik, serta Anda dapat menggunakan Azure maupun data center cadangan sebagai site recovery.

Pengembangan aplikasi untuk berbagai perangkat dan platform kini dapat dilakukan dengan sangat cepat. Memberikan performa dengan skalabilitas dan keamanan yang jauh lebih baik di dalam satu platform untuk memenuhi kebutuhan kepatutan (compliance).

Basis data berbasis cloud untuk para pengembang aplikasi. Memberi kemudahan dalam pembuatan dan pengelolaan aplikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih produktif. Fitur intelegensi built-in memungkinkan pengembang aplikasi untuk mempelajari pola dan adaptasi pada aplikasi yang mampu memacu performa, kehandalan dan perlindungan.

 

Benefits

Features

connect

Diskusikan bagaimana layanan ini dapat membantu perusahaan Anda, hubungi Account Managers Telkom Indonesia atau Telstra sekarang

Hubungi Kami