Azure Stack

Cloud adalah teknologi yang akan menentukan masa depan bisnis karena menghadirkan fleksibilitas, skalabilitas dan kesigapan. Implementasi private cloud semakin terasa penting dari sebelumnya dimana perusahaan dapat memiliki teknologi terkini dengan biaya lebih rendah serta juga memindahkan pembiayaan teknologi ke biaya operasional (operational expenses/OPEX).

Telkomtelstra, didukung oleh Microsoft, menawarkan solusi Azure Private Cloud di dalam ekosistem infrastruktur cloud dengan layanan cloud yang terintegrasi, fleksibel dan terskalakan. Perusahaan dapat memindahkan infrastruktur yang dimiliki ke dalam ekosistem cloud atau membangunnya dari awal. Layanan telkomtelstra memberikan keamanan, dukungan backup dan perencanaan pemulihan data yang terpercaya.

Dapatkan kebebasan untuk mengelola dan mengembangkan apapun sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan tools, aplikasi dan framework yang sesuai.

Azure Hybrid Cloud

Layanan

Perusahaan dapat mengembangkan virtual machine pada Windows dan Linux dalam waktu singkat dengan pilihan pada bahasa pemrograman, beban kerja dan sistem operasi. Selain mendukung berbagai host platform diantaranya adalah Linux, server Windows, server SQL, Oracle, IBM dan SAP, Virtual Machine juga memberikan fleksibilitas dalam sebuah visualisasi untuk berbagai solusi komputasi –pengembangan dan pengujian, menjalankan aplikasi atau memperluas data center.

  • Pilihan bahasa, beban kerja dan sistem operasi anda– Azure Virtual Machine memberikan fleksibilitas pada virtualisasi yang mendukung Linux, Windows Server, SQL Server, SQL Server, Oracle, IBM, dan SAP.
  • Jelajahi kekuatan pada hybrid cloud – buat virtual machines untuk server on-premises atau meningkatkan skalabilitas ke cloud untuk membantu menyeimbangkan sumber daya serta meningkatkan kemampuan aplikasi.
  • Solusi open-source dengan berbagai pilihan– kembangkan solusi aplikasi open-source melalui Azure dengan berbagai pilihan dari Linux dari Red Hat, Ubuntu, SUSE dan solusi untuk komunitas seperti Chef, Pupper dan Docker.
  • Menjalankan aplikasi Microsoft Enterprise dengan dukungan kelas dunia – Aplikasi Microsoft dapat dengan mudah diaplikasikan pada virtual machines dari Microsoft SharePoint, Dynamics dan Server SQL, R Server dan System Center untuk mendapatkan kestabilan, kinerja lebih baik dan tersedianya panduan ketika menjalankannya di Azure.
  • Implementasi yang tangguh untuk segala macam bentuk bisnis –ukuran dan kinerja dari Virtual Machine dapat dikonfigurasikan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Pengembangan aplikasi yang telah dibuat agar memiliki performa yang lebih cepat di dalam platform atau perangkat apapun. Memberikan performa dengan skalabilitas dan keamanan yang jauh lebih baik di dalam satu platform untuk memenuhi kebutuhan kepatutan (compliance).

  • Pengembangan dengan produktifitas tinggi – Integrasi layanan Azure App Service dengan kondisi framework yang sudah berjalan, bahasa pemrograman serta perangkat anda. Buat, kembangkan dan kelola secara cepat aplikasi web, mobile dan API menggunakan .NET, Java, Node.js, PHP, Phyton dan yang lainnya.
  • Pengelolaan platform dan app hosting secara penuh – Tim DevOps dapat melakukan konfigurasi App Service melalui Azure portal, yang menggabungkan pengalaman dari pengembangan dan pengelolaan.
  • Aplikasi berskala enterprise– Didukung oleh standar global dari jaringan data center, keamanan serta kepatutan.

Cloud database yang sesuai untuk pengembang aplikasi. Memberi kemudahan kepada pengguna dalam pembuatan dan pengelolaan aplikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih produktif. Fitur intelegensi built-in memungkinkan pengembang aplikasi untuk mempelajari pola dan adaptasi pada aplikasi yang mampu memacu performa, kehandalan dan perlindungan.

  • Belajar dan beradaptasi secara dinamik dengan aplikasi Anda – SQL database akan terus beradaptasi sesuai dengan pola yang dibuat.
  • Kinerja skalabilitas tanpa downtime untuk aplikasi– Sesuaikan skala dengan permintaan tanpa harus menurunkan kinerja dan downtime.
  • Mengembangkan aplikasi multi penyewa dengan dengan pemisahan identitas pelanggan dan efisiensi – Memisahkan database SQL untuk semua pelanggan dengan penyediaan aplikasi untuk setiap fungsi pelanggan sehingga tidak menganggu kinerja aplikasi.
  • Pengembangan aplikasi untuk berbagai database dari user dan komputer yang merupakan bagian dari suatu domain dengan pemisahan identitas pelanggan dan efisien – Memisahkan database SQL untuk semua pelanggan dengan penyediaan aplikasi untuk setiap fungsi pelanggan sehingan tidak menganggu kinerja aplikasi.
  • Bekerja di ekosistem yang diinginkan – membantu mengembangkan aplikasi dan terhubung ke database SQL dengan berbagai pilihan perangkat serta aplikasi.
  • Membantu melindungi dan mengamankan aplikasi data – membantu menyediakan aplikasi security-enhanced di cloud secara built-in.

Collaterals

Benefits

Features

connect

Diskusikan bagaimana layanan ini dapat membantu perusahaan Anda, hubungi Account Managers Telkom Indonesia atau Telstra sekarang

Hubungi Kami